JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
12/18/2007

Bunga Citra Lestari

0 comment

Bunga Citra Lestari (Unge), Islam, 22 Maret 1987
Biografi :
Lagu 'Cinta Pertama' (Sunny) yang merupakan soundtrack film CINTA PERTAMA membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer. Lagu ciptaan Dewig ini membuat impian Bunga menjadi penyanyi terwujud. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu 2 minggu. Bagi Bunga, bukan hal yang mudah meraih impian sebagai penyanyi sekaligus pemain sinetron.


Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini harus mengorbankan banyak hal untuk menggarap album solonya, termasuk berkumpul bareng keluarga. Cewek yang lebih akrab disapa Unge ini menyatakan keseriusaannya sebagai penyanyi, dan menampik anggapan aji mumpung, mengingat dirinya lebih dikenal sebagai pemain sinetron remaja daripada seorang penyanyi. Sebut saja beberapa perannya di sinetron Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, ABG, Penjaga Hati, membuat cewek yang suka mengenakan tank top dan celana hipster ini makin dikenal publik.

Keseriusan Unge sebagai penyanyi juga patut diacungi jempol, pasalnya untuk mengasah olah vokalnya, cewek yang masih tercatat sebagai mahasiswi Trisakti jurusan Manajemen ini memutuskan berlatih vokal dengan Elfa Secioria sebelum masuk dapur rekaman, dan membuat vokalnya benar-benar matang.Tak lama lagi, pemilik pipi chubby yang mengawali karirnya sebagai model iklan ini, akan mengeluarkan hit single keduanya, garapan Icha Jikustik. Meski tak menarget muluk-muluk untuk single terbarunya nanti, Unge hanya berharap publik bisa menerimanya sebagai seorang penyanyi, bukan hanya pemain sinetron.

Foto sexy Unge:













What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 comment: to “ Bunga Citra Lestari

JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes