JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/13/2008

Valerina Daniel, Bugar dengan Madu Arab

0 comment

Banyak cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Valerina Daniel, runner up II Putri Indonesia 2005 yang pernah menjadi penyiar di Metro TV, menceritakan untuk urusan menjaga kebugaran dirinya selalu rutin mengkonsumsi madu.

"Kebetulan sekarang ini saya rutin mengkonsumsi madu Arab yang diberikan seorang teman dari Yordania. Rasanya tidak terlalu manis tetapi sangat bagus untuk menjaga kesehatan," katanya saat tampil dalam acara pengumuman pemenang lomba karya ilmiah tingkat SMA, Toyota Eco Youth III di Taman Menteng, Jakarta, akhir pekan lalu.

Kebiasaan mengkonsumsi madu setiap pagi ternyata sudah dilakoni Val -- begitu sapaan Valerina -- sejak dua tahun terakhir. Dia mengungkapkan khasiatnya cukup signifikan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

"Kandungan proteinnya sangat tinggi sehingga sangat baik buat mereka yang memiliki aktifitas keseharian yang tinggi," kata alumnus Universitas Indonesia ini menjelaskan.

Val lebih lanjut juga menceritakan kebiasaan mengkonsumsi madu ini selalu ditunjang dengan konsumsi makanan alamiah dan susu.

"Kebetulan saya ini adalah penggemar berat minum susu. Jadi setelah minum madu biasanya dibarengi dengan minum susu formula," kata dia sambil melontar senyum.

Semua kebiasaan konsumsi hidup sehat itu ternyata menjadi bagian penting bagi Val untuk mempersiapkan dirinya sebagai pembawa obor Olimpiade di Jakarta.

"Selain berusaha mengkonsumsi makanan sehat saya juga setiap hari selalu berlatih lari-lari kecil dan secara rutin melakukan treadmill. Semua ini saya lakukan agar kondisi saya bisa prima saat membawa api Olimpiade pertengahan April nanti," katanya.

Val juga mengungkapkan kesempatan membawakan api Olimpiade ini memiliki keistimewaan tersendiri.

"Karena saya terpilih bersama enam orang dari sebuah foundation. Dan di antara enam orang itu adalah Pak Emil Salim," katanya dengan penuh bangga. (akb/ly)

Sumber: Rileks

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes