JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
5/01/2008

Baim Wong dan Rianti Cartwright

0 comment

ARTIS POPULER INDONESIA - JAKARTA. Pesinetron Baim Wong kini berubah menjadi pria alim dan taat beribadah. Semua itu, dirasakan Baim setelah dia masuk pesantren.

"Di sinetron terbaruku, aku berperan sebagai Attar. Dia awalnya pemuda berandalan yang ingin mencari ketenangan dan kedamaian. Lalu, dia masuk pesantren dan akhirnya menemukan kedamaian di sana," ujar Baim yang ditemui di Kampung Artis, Jakarta Timur, Rabu (1/5/2008).

Bermain di sinetron religi, membawa pengaruh besar dalam diri mantan kekasih Marshanda tersebut. Dia mengaku lebih merasa nyaman dan banyak sisi positif yang dirasakan nya.

"Main sinetron religi itu membawa pengaruh dikehidupan pribadi aku. Sholat jadi lengkap lima waktu, dan semuanya aku kerjakan tepat waktu. Setiap selesai adzan langsung sholat, nggak pernah aku tunda. Pokoknya, cukup membawa dampak yang besar banget buat aku," ucap bintang sinetron Diva itu.

Selama proses syuting, Baim juga merasa kenyamanan yang luar biasa di lokasi syuting. Baik dengan kru, maupun pemain pendukung sinetron tersebut.

"Kru dan pemain pendukung, bikin kita enak beribadah dengan tenang. Jadi, bisa khusyuk dan membuatnya merasa dekat dengan Tuhan," imbuhnya.

Sementara itu, di sinetron ini Baim bermain dengan dua gadis cantik yang baru kali ini menjadi lawan mainnya di sinetron yaitu Rianti Cartwright dan Zaskia Mecca.

"Meski baru, tapi kita nggak susah kok dapat chemistry-nya, karena Rianti dan Zaskia sangat terbuka dan saling mendukung. Jadi, adaptasinya cepat dan chemistry-nya juga bisa didapat dengan cepat," tuturnya berpromosi.

Tag: Tembang, Artis Populer, Majalah Online, Cerita Dewasa, Download Film, Film, Zone Artis Indonesia

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes