JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/14/2008

Julia Perez, Aku Seksi yang Elegan

0 comment

Artis seksi Julia Perez menjajal kemampuannya di dunia tarik suara dengan meluncurkan album dangdut berjudul Kamasutra. Perempuan 27 tahun itu mengatakan, dirinya ingin menjadi penyanyi seiring keikutsertaannya sebagai salah seorang kontestan Seleb Dangdut di antv setahun lalu.

Kebetulan, setelah itu, banyak tawaran rekaman.

"Aku hanya ingin memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya. Mungkin, banyak penyanyi lain yang lebih kompeten, tapi aku juga berusaha maksimal," ujarnya di sela syuting klip video untuk lagu Belah Duren di Trade Lindeteves Center, Jakarta, Senin, 14/4-2008.

"Enam bulan terakhir ini, aku terjun penuh ke urusan album. Mulai latihan vokal, ngurus klip video, hingga rekaman," jelasnya.

Awalnya, perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu tidak terkesan dengan musik dangdut. Namun, lama-lama, dia jadi jatuh cinta. Sesuai judul albumnya, sebagian besar label lagu yang ada di album Kamasutra terkesan bernuansa seks.

Misalnya, Ketagihan, Please Call Me, Mau dong Ah, atau Goyang Kamasutra. Namun, Julia menolak disebut vulgar. Julia menggambarkan dirinya sebagai seksi yang elegan.

"Sensual tapi tidak mengumbar tubuh terbuka," ujarnya.

Selain itu, Julia yang merupakan ikon salah satu merek karet pengaman tersebut berniat memasukkan kondom sebagai hadiah bagi pembeli albumnya.

"Tadinya, hadiahnya mau booklet 100 cara bercinta. Tapi, nggak boleh sama label. Ya sudah, ganti kondom. Aku ingin sukseskan program pemerintah tentang KB dan stop AIDS," jelasnya.

Julia juga mengaku tidak akan me-launching albumnya. Cukup syukuran dan berdoa seperti yang dilakukannya kemarin. Menurut dia, uang launching tidak sedikit, lebih baik dibagikan kepada saudaranya atau ke masjid-masjid. (idp/ly)

Sumber: Rileks

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes