JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/24/2008

Farhan Nikah Siri, Benarkah?

0 comment

ARTIS POPULER INDONESIA - Lagi-lagi rumah tangga Nia Daniati dihempas isu tak sedap. Suami Nia, Farhat Abbas, disebut-sebut telah menikah siri dengan sekretaris pribadinya.

"Saya tanggapi rumor itu dengan pikiran positif, jangan sampai merugikan orang lain. Masa sih semua yang dekat dengan saya langsung digosipkan saya menikah siri dengan wanita tersebut? Kalau pun nanti benar, pasti akan ketahuan. Kalau cuma gosip mudah-mudahan mereda dengan sendirinya," jelas Farhat di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2008).

Menurut Farhat, hubungan dengan sekretaris tersebut masih dalam kewajaran. Sebatas hubungan antara bos dan sekretaris semata.

"Namanya juga sekretaris. Kita berhubungan hanya pekerjaan saja. Mungkin karena saya public figure dan istri saya selebritis, hal itu menjadi berita," kata pengacara ini.

Hingga sekarang, sekretaris yang identitasnya simpang siur itu itu masih bekerja untuk Farhat. Hanya saja, kata Farhat, dia menjadi lebih hati-hati. Sebisa mungkin jika berada di tempat umum, Farhat dan sang sekretaris tidak akan berdekatan supaya orang tidak salah pengertian.

Gosip itu tak pelak sempat mengganggu hubungan dengan Nia.

"Nia sempat curiga dan menanyakan kebenarannya. Berita ini mengganggu hubungan dengan keluarga saya. Untungnya setelah diberi pengertian, Nia bisa mengerti," ucapnya.

Kini, rumah tangga Nia dan Farhat kembali stabil dan harmonis.

"Kuncinya rasa saling percaya. Suka duka kita tanggung berdua. Saya bilang kepada Nia, 'Kalau ke kamu, saya pakai satu hati. Kalau ke perempuan lain, dua hati. Maksudnya, hati-hati'," ujarnya tersenyum.(wan)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes