JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/24/2008

Maia Estianty Pemberi Inspirasi

0 comment

Artis Populer Indonesia. Maia Estianty menerima penghargaan dari Kantor Berita ANTARA sebagai satu di antara 10 Perempuan Indonesia yang mampu memberi inspirasi, dan secara khusus penghargaan itu dipersembahkan Maia untuk sang suami dan ketiga anaknya.

"Piala ini saya persembahkan untuk suamiku, Al, El, dan Dul. Semoga dengan penghargaan ini aku bisa terus terpacu selalu memberi inspirasi dan energi positif pada orang lain, serta makin sayang pada keluarga," katanya sambil mengangkat piala penghargaan dalam acara "Tribute to Women" di Sky Building, Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa, 22/4-2008.

Bagi Maia, kendati saat ini proses perceraian dengan Ahmad Dhani terus bergulir, namun statusnya masih sebagai istri sahnya. Dalam hati kecil Maia juga masih menyayangi pentolan grup band Dewa tersebut.

"Sampai saat ini aku masih Maia Ahmad, rasa sayang pada dia itu sudah pasti. Mas Dhani adalah suami, guru, sekaligus ayah dari anak-anak saya," ujar perempuan asal Surabaya ini.

Maia mengatakan penghargaan tersebut menjadi penyemangat hidup di tengah keruwetan masalah perceraiannya dengan Ahmad Dhani. Ia juga termotivasi untuk menjadi perempuan yang semakin peduli pada anak-anak dan berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata.

"Sebenarnya aku sempat bertanya-tanya, kok aku ya yang dapat penghargaan itu ? dan aku bersyukur sekali di saat sebagian orang mencaci dan meremehkan aku, ternyata ada orang lain yang menghargaiku," katanya, seraya tersenyum.

Secara naluri sosok perempuan, menurut Maia, memiliki kekuatan untuk bertahan dan tegar ketika menghadapi masalah. Ia juga mampu mengolah kesedihan menjadi sebuah energi positif untuk bangkit.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes