JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/10/2008

Artis Populer: Wulan Guritno, Lupa Pernah Menikah

0 comment

Pemilihan umum (pemilu) yang bakal berlangsung tahun depan jadi perhitungan tersendiri bagi aktris Wulan Guritno. Wulan yang kini tengah mencari hari baik untuk pernikahannya dengan sang kekasih, Adilla Dimitri, memilih menghindari momen pesta demokrasi itu.

Alasannya, bintang film Nagabonar Jadi 2 tersebut takut atmosfer politik memanas dan menimbulkan gejolak di masyarakat.

"Mudah-mudahan keadaan aman-aman saja. Tapi, jaga-jaga boleh kan," kata Wulan saat ditemui di Jakarta Convention Center (JCC) pada Selasa, 8/4-2008 malam lalu.

Wulan memang menargetkan naik pelaminan tahun ini.

"Pada 2009 nggak mungkin dan 2010 kelamaan. Jadi, sepertinya tahun ini. Tapi, bulannya belum ditentukan," terangnya. Namun, perempuan cantik itu mengaku sudah hunting beberapa gedung resepsi.

"Saya masih mencari tempat yang baik. Mendapatkan lokasi yang sesuai dengan selera kan susah," ujarnya.

Sayang, Wulan menolak menyebutkan lebih rinci persiapan yang tengah disusun bersama Adilla. Dia mengaku sangat berhati-hati untuk masalah tersebut. Pasalnya, ibu satu anak itu tidak mau mendahului orang tua.

"Pernikahan kan bukan hajatan kami berdua, tapi juga orang tua. Kami nggak berani cerita dulu," kilah lawan main Tukul Arwana dalam film Otomatis Romantis tersebut.

Menyongsong pernikahannya yang kedua, bukan berarti dia melupakan pernikahan pertamanya dengan Atilla Syah yang berujung perceraian. Bagi Wulan, kisahnya yang sempat diwarnai heboh perebutan hak asuh anak itu tetap menjadi bagian dari hidupnya.

"Tapi, karena keadaan dan akhir ceritanya seperti itu, saya suka lupa dulu pernah menikah. Tapi, saya tetap ingat sudah punya anak lho," ucapnya, lantas tertawa.

Setelah menikah nanti, Wulan bertekad untuk tidak meninggalkan dunia seni peran yang tengah diseriusinya. Malah, dengan adanya suami, dia optimistis karirnya bisa lebih fokus dan leluasa mengikuti idealismenya. (idp/ly)

Sumber: Rileks

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes