JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/07/2008

Denada Langsing, Cari Pendamping

0 comment

Kerja keras Denada untuk menurunkan berat badan berbuah manis. Penyanyi bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu saat ini tampak lebih langsing jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Meski tidak mau mengakui berapa bobot yang telah menyusut, menurut desainer yang biasa membuatkan baju untuk Denada, lingkar pinggangnya berkurang hingga 12 sentimeter.

Putri penyanyi lawas Emilia Contessa itu mengaku sudah dua tahun menerapkan pola diet sehat untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti sekarang.

"Dulu aku pernah diet instan. Pakai obat, sedot lemak, akupunktur, sampai suntik. Hasilnya, malah masuk rumah sakit dan dirawat," kenangnya.

"Bahkan, aku pernah minum obat pelangsing yang ternyata dilarang Departemen Kesehatan," curhatnya saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 4/4-2008. Pengalaman buruk itu membuat Emilia Contessa menantang Denada untuk diet sehat.

Caranya, berolahraga dan mengatur pola makan. Ketika itu, perempuan 29 tahun tersebut diberikan jaminan enam bulan. Jika lewat enam bulan, tetapi berat badan tidak juga turun, dia dipersilakan kembali menggunakan cara instan untuk menghilangkan lemak.

"Ternyata, baru tiga bulan sudah ada perubahan," ujar perempuan kelahiran 19 Desember 1978 tersebut. Untuk mencapai itu, Denada berhenti makan gorengan, mengganti nasi dengan beras merah, dan olahraga teratur. Selain itu, Denada berusaha menyeimbangkan pola makan.

"Yang penting nggak kelaparan dan menyiksa diri sendiri. Itu diet yang baik," paparnya.

Disinggung soal kapan punya pacar dan menikah, Denada meminta doa dari wartawan. Menurut dia, sudah ada beberapa pria yang dekat, tapi belum menyatakan keseriusannya.

"Sekarang kedip-kedipan mata doang," tuturnya lantas tertawa.

Perempuan seusianya saat ini, kata Denada, sudah tidak pantas cari pacar. Pantasnya cari suami. "Saya memang sedang mencari pendamping, tapi belum ada yang melamar." (wan)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes