GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/07/2008

Tyas Mirasih dan Baju-Bajunya

0 comment

Tyas Mirasih tengah kelimpungan menghadapi peningkatan bobot tubuh. Jarum pada alat timbangan sudah menunjukkan angka yang tidak bisa lagi ditoleransi. Menurut mantan kekasih Bams "SamSonS" itu, kenaikan berat badan tersebut terjadi karena ritme kerjanya di sinetron kejar tayang berjudul Serpihan beberapa waktu belakangan ini.

"Syuting tiap hari. Lama menunggu giliran take, nggak ada kerjaan, jadinya makan melulu," kata Tyas ditemui setelah perayaan ulang tahun ke-9 Management di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Selasa, 1/4-2008.

Awalnya, Tyas mulai curiga dengan perubahan bentuk tubuhnya setelah orang-orang di sekitarnya berkomentar. "Banyak yang bilang bahwa aku tambah gemuk. Terutama, teman-teman di lokasi syuting. Setelah menimbang badan, ternyata benar," ungkapnya.

Artis yang sering mejeng di klip video band-band papan atas itu menambahkan, bagian tubuhnya yang paling kelihatan gemuk adalah perut dan lengan. Bukan sekadar mengurangi rasa percaya diri, kata Tyas, hal tersebut mengganggu dirinya saat hendak menggunakan properti syuting.

Pakaian yang di awal syuting cukup patut dia kenakan saat ini tidak bisa dipakai lagi.

"Nggak muat. Dipaksain, kancingnya malah mau copot," ujar Tyas yang keukeuh menutupi berat badannya saat ini. "Baju-bajuku di rumah juga jadi nggak awet," sambungnya.

Untuk mengatasi masalah itu, Tyas mulai mengatur pola dan menu makanan yang dikonsumsi.

"Sekarang, aku makan beras merah. Maunya sih olahraga. Tapi, susah. Waktunya nggak ada. Ketika syuting, berangkat pagi, pulang malam," paparnya.

Untuk sementara, Tyas menyiasati cara berpakaiannya agar postur besarnya tidak terlalu mencolok.

"Aku memakai baju yang longgar-longgar biar tidak kelihatan," tukasnya. (wan)

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories