GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/22/2008

Ersa Mayori, Heboh Lahirkan Anak Kedua

0 comment

Tepat pada di hari Kartini, presenter infotainment Ersa Mayori melahirkan anak keduanya. Echa--sapaan akrab Ersa Mayori--melahirkan bayi perempuan mungil seberat 2,4 kg dengan panjang 44 cm secara caesar di RS Bersalin Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 21/4-2008

Echa dan suaminya, Otto Satrio Djauhari, sepakat memberi nama anaknya Talulla Malaika.

"Artinya, malaikat pembawa kesenangan," kata Otto saat ditemui di halaman RS Bersalin Asih, Selasa, 22/4-2008 petang.

Talulla merupakan putri kedua Echa dan Otto. Putri pertama pasangan yang menikah pada 14 Desember 2003 ini, Aiska Vairana, kini berusia 3 tahun.

Petang kemarin hanya Otto yang bisa ditemui, sementara Echa belum bisa ditemui lantaran kondisi tubuhnya yang belum fit setelah menjalani operasi caesar.

"Echa masih butuh istirahat dan belum bisa ditemui. Sekarang air susunya sedang dipancing-pancing agar keluar," kata Otto seraya menjelaskan Talulla lahir dengan sehat dan selamat.


Meski demikian, Talulla sempat mendapatkan perawatan selama tujuh jam di dalam inkubator. Tubuh Talulla menggigil dan membiru akibat menelan air ketuban.

"Tapi sekarang sudah sehat dan dirawat di ruang perawatan biasa," kata pria yang bercerai dengan artis Bianca Adinegoro akhir tahun 2000 itu.

Pada saat Echa akan melahirkan di ruang operasi, suasana di ruang pemulihan yang bersebelahan dengan ruang operasi tersebut begitu heboh. Pasalnya, selain oleh Otto dan keluarga, Echa juga ditemani `anggota gengnya`, seperti Tia Ivanka, Novita Angie, Andhara Early, Meisya Siregar, Cut Tary, Jihan Fahira (yang baru saja melahirkan di tempat yang sama), dan Dave Hendrik.

"Setelah selesai operasi, satu per satu dari mereka berebutan ingin melihat Talulla..he..he..he..," ujar Otto. Pria berkepala plontos itu mendampingi Echa saat melahirkan Talulla. Di tengah kengeriannya melihat darah, Otto sempat mengabadikan proses kelahiran anak keduanya itu dengan kamera digital. "Tiga kali jepret sudah cukup," katanya.

Untuk sementara ini, setidaknya hingga 40 hari ke depan, Echa akan istirahat sejenak dari pekerjaannya. (wk/ly)

Sumber: Rileks

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories