JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
GLAMOUROUS AND FRENETIC WORLD OF INDONESIA
4/06/2008

Foto Syurr Fahrani Beredar

0 comment

Benarkah foto-foto itu adalah foto-foto Fahrani? Entahlah...Kita tunggu saja konfirmasi lebih lanjut dari model yang menjadi nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Piala Vidia di FFI 2006 ini.

Lagi, masyarakat Indonesia disuguhi foto-foto panas Artis Indonesia. Kali ini yang beredar adalah foto-foto syur mirip model dan artis cantik, Fahrani, si Jani di film Radit dan Jani. Sejauh ini kebenaran dari foto tersebut masih dipertanyakan, karena jika diamati secara seksama wanita yang berada dalam foto tersebut memang mirip dengan Fahrani. Benar atau tidaknya, tinggal menunggu konfirmasi dari Fahrani sendiri.

Beberapa hari belakangan memang foto-foto mirip Fahrani ini menjadi pergunjingan di kalangan media dan infotainmen. Usaha untuk meminta keterangan dari orang yang bersangkutan mengenai kebenaran tersebut pun telah dilakukan, salah satunya pada hajatan Indonesian Movie Awards, yang digelar baru-baru ini. Kalangan media berharap Fahrani akan hadir dan dapat memberikan konfirmasi pada acara tersebut, tapi sayangnya, Fahrani tidak terlihat juga sampai akhir acara.

Hingga detik ini kalangan media pun juga belum memperoleh konfirmasi terkait foto-foto tersebut. Beredar kabar Fahrani saat ini sedang berada di Italia.

Sebanyak 12 foto yang beredar di internet itu memang memperlihatkan sosok yang sangat mirip Fahrani antara lain dengan adanya gambar tato bunga yang ada di lengan kiri. Dari 12 lembar foto itu, sepuluh foto di antaranya memperlihatkan adegan yang sangat `berani`.

Di beberapa foto yang berlatar belakang pantai ini memperlihatkan hampir semua lekuk tubuh wanita yang mirip dengan artis cantik Fahrani ini.

Bagaimana tidak, karena semua foto yang ditampilkan memperlihatkan bagian atas dari si model perempuan tanpa mengenakan penutup apapun.

Dalam kedua belas foto tersebut, model yang mirip dengan Fahrani ini tidak hanya berpose sendiri tapi juga ditemani dengan beberapa teman pria bulenya dan berpose sedikit `nakal`. Seperti saling menindih, berpelukan erat dan saling mencium.

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes
JellyMuffin.com - The place for profile layouts, flash generators, glitter graphics, backgrounds and codes